Monday, 24 December 2012

ATURAN WAJIB BACA BAGI YANG BELI

RULES / ATURAN (WAJIB BACA BAGI YANG BELI)

SEBELUM MEMBELI DI JUAL MOVIE ANIME

HARAP DIBACA DULU

(Budayakan Gemar Membaca )

1. Setelah format pemesanan kami terima dan dihitung, kami akan mengirimkan jumlah biaya yang harus ditransfer.
2. Untuk mempermudah pengecekan uang masuk kerekening kami, Kasih no cantik di belakang angka transfer (Misal : Bos transfer 80.000 menjadi 80.022).
3. Setelah transfer harap segera mengkonfirmasi kalo bos udah transfer ke rekening kami, Konfirmasi Hanya lewat sms aja.

Contoh Konfirmasi =
* Transfer ke rekening : (MANDIRI)
* Jumlah transferan: (kamu transfer brp)
* Nama pemesan : (nama kamu)
* Transfer atas nama: (pemilik rekening)

Misal : 
Bos, ane dah transfer ke MANDIRI sejumlah 80.022 atas nama Gembul Susilo, rekening Bapak ane H.Ikhwan.

4. Anime/movie yang dipesan akan langsung dikerjakan setelah pembayaran, Dan dikirim esoknya. Jadi bukan pada hari itu juga (Misal : Bos transfer senin lalu selasa pagi gw kirim).
5. No COD (Cash On Delivery) Ketemuan/Ditemui/Barang diambil ditempat. Pembayaran hanya lewat MANDIRI saja. Dan dikirim pake Jasa service JNE.
6. No resi akan dipost dikumpulan Resi (Cek page one) jadi gak dikirim melalui sms. So gak usah diuber2 malemnya pasti gw post (kalo belom ada buru2 sms gw) max jam 9 udah gw post.
7. Percaya sama saya, ikuti prosedur, semua lancar, semua senang dan tidak ada tipu mentipu diantara kita.

catatan!! : 
• kesalahan pemberian alamat bukan tanggung jawab kami, Maka dari itu pemberian alamat harus selengkap lengkap nya (Daripada nanti misroute, gak sampe, salah kirim ke tempat laen).
• barang sampai terlambat dari jadwal bukan tanggung jawab seller,
tapi saya selaku seller sebisa mungkin ontime kirim barang dan menjamin barang pasti sampai.

JNE CALL CENTER
Layanan Customer Care: 021 – 2927 8888
Email Customer Care : customercare@jne.co.id


Belanja dijual movie anime, saya anggap sudah menyetujui dan mematuhi rules


0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

About Me

My Photo
Mas Blogger
Masarkandas Blog adalah blog yang berfokus pada artikel seputar tutorial c101 dan c202, game, anime, dan movie. Tujuan blog ini adalah memberikan kontribusi informasi bagi para pelaku bisnis yang ada di Kota Bengkulu bahkan tidak tertutup kemungkinan untuk seluruh pecinta blogger Indonesia :). Kami dapat dihubungi melalui email: arkanda1982@gmail.com atau 085228864966 atau via BBM “D33F79BA”
View my complete profile
Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime