Sunday 14 July 2013

Movie Man of Steel (2013) 720p R6 900MB

Man of Steel (2013) 720p R6 LiNE 900MB
Release Date: 14 Juni 2013
Genre: Sci-fi | Action | Adventure
Quality: BluRay 720p
Size: 900MB
Subtitle: Indonesia, English

Sinopsis:
Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sesuatu surat kabar yang bernama Clark Kent ( Kal-El/Superman ) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia jadi aneh serta terasing dengan kemampuan yang dimilikinya.

Datang dari planet yang amat jauh yang bernama Krypton serta terdampar di bumi, menyebabkan sesuatu pertanyaan untuk Clark, kenapa saya dapat ada di sini ?. Di sini Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner serta Martha ( Diane Lane ). Mereka berdua mengajari clark banyak perihal perihal rutinitas manusia bumi.

Sadar dengan kekuatan yang dimilikinya, bikin jiwa kepahlawanannya nampak. Saat bumi didalam bahaya, clark mesti jadi manusia baja membuat perlindungan orang-orang yang dicintainya serta untuk melindungi kestabilan bumi dari ancaman pihak manapun.

Didalam film ini, musuh utama superman yaitu Jenderal Zod serta Faora/Ursa. Mereka pingin membunuh Superman dikarenakan bapak Superman Jor-El dulu memenjarakan mereka di Phantom Zone.

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime