Monday 27 May 2013

Smallville Season 7 - 10 (2011) Bluray 720p

Movie Smallville Season 7 - 10 (2011) Bluray 720pSumber: wowkeren.com
Release Date: 2008 - 2011
Genre: Action | Adventure | Thriller
Quality: BluRay 720p
Size: 350 MB/Episode
DVD: 8 DVD
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:

Season 7 : 20 Episode (6.9 GB) 2 DVD
Season 8 : 22 Episode (7.9 GB) 2 DVD
Season 9 : 25 Episode (7.6 GB) 2 DVD
Season 10 (END) : 22 Episode (7.5 GB) 2 DVD

Smallville memang mengisahkan sepak terjang pemuda desa bernama Clark Kent yang ketika dewasa nanti kita kenal dengan sebutan Superman. Kisahnya sendiri dimulai ketika Smallville, sebuah desa di wilayah negara bagian Kansas, dihujani meteor yang memporak-porandakan desa tersebut. Ternyata hujan meteor itu mengiringi sebuah wahana ruang angkasa yang membawa seorang bayi mungil yang jatuh di sebuah ladang milik keluarga Kent. Pasangan Jonathan dan MarthaKent yang tidak dianugrahi anak mengangkat bayi itu sebagai anak mereka dan menamainya Clark Kent. Seiring tumbuhnya Clark ternyata ia memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh anak-anak lain di desa itu. Ia sangat kuat, cepat dan tubuhnya tidak terluka oleh apapun. Berbagai kejadian yang dilalui Clark yang berhubungan dengan keistimewaannya, membuat ayahnya, Jonathan Kent terpaksa membuka rahasia tentang asal-usul Clark dan meminta anaknya untuk menggunakan kekuatannya dengan bertanggung jawab.

Di sisi lain, meteor yang menghujani desa itu ternyata juga mengubah hidup beberapa tokoh dalam serial ini, seperti Lana Lang yang harus kehilangan kedua orang tuanya akibat peristiwa itu dan Lex Luthor kehilangan rambutnya akibat terserempet serpihan meteor. Hujan meteor ini juga mengangkut kristal yang di kemudian hari dikenal dengan sebutan kryptonite yang ternyata membuat banyak masalah bagi Clark dan berpengaruh buruk bagi orang lain.

Konflik antara Clark dan kekuatannya, hubungannya dengan tokoh-tokoh lain seperti Lana Lang, Lex Luthor, Pete Ross, Chloe Sullivan, Jor-El (sang ayah sebenarnya), Dr. Hamilton, Perry White, Lois Lane dan nama-nama lainnya serta musuh-musuh Clark yang dihadirkan dalam serial ini seakan-akan membuat kita untuk mempersiapkan diri menanti superhero yang sebenarnya yang akan dilakoni oleh Clark Kent di masa depan, yaitu Superman.

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime