Sunday 6 January 2013

18++ Forever Love (2012) DVDRip 400MB

movie forever love image
Info: ganool.com
Release Date: 12 Juli 2012
Genre: Drama
Cast: Adipati Dolken, Kimberly Ryder, Gege Elisa, Roy Marten, Keke Soeryo Renaldi
Quality: DVDRip
Size: 400MB
Sinopsis:



Saat Kara (Adipati Dolken) menginjak usia 18 tahun ia mengharap janji hadiah dari opanya (Roy Marten). Ternyata kado itu bukanlah uang, mobil atau kesempatan keliling dunia, namun justru kemandirian. Di usianya yang ke-18, Kara musti kehilangan segalanya. Semua fasilitas, kekayaan dan kemungkinan besar, para sahabatnya yang socialite.

Kara terpaksa pulang ke Jakarta, rencananya ia mau menuntut kembali ke opa, apa yang sudah menjadi haknya. Namun setelah terlibat perkelahian yang menyebabkan Kara tidak sadarkan diri, Kara diselamatkan oleh seorang gadis, Mila (Kimberly Ryder) yang membawa Kara pulang ke rumahnya. Menyangka Kara hanyalah orang miskin kebanyakan, keluarga Mila, Ibu Mila (Keke Soeryo Renaldi) dan Sasi (Reska Tania), adik Mila, menampung Kara di rumah mereka yang sederhana.

Kara yang biasa hidup enak pun shock dengan kondisi barunya. namun lama-lama Kara merasa tertantang untuk “bisa memberi” ke keluarga “barunya” itu, dengan mulai belajar bekerja serabutan. Hubungan Kara dengan Mila dan keluarganya semakin dekat. Ternyata para sahabat Kara menemukan Kara dan ingin membawa Kara ke kehidupannya yang dulu penuh hura-hura.

Mila memergoki Kara yang sedang mabuk-mabukan bersama para sahabat, langsung mengusir Kara dari rumah dan kehidupannya. Kara pun mulai sadar kalau kehidupannya yang dulu sudah tidak cocok dengan hatinya. Ia ingin kembali kepada Mila, namun Mila selalu menolaknya. Tanpa Kara ketahui, ternyata Mila juga mempunyai sebuah rahasia besar tentang masa lalunya.
Watch Trailer

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime