Saturday 26 January 2013

Fallin’ In Love (2012) 400MB DVDRip 480p

Fallin’ In Love movie images
Release Date: 20 September 2012
Genre: Drama
Cast: Adly Fayruz, Mikha Tambayong, Boy William, Agesh Palmer
Quality: DVDRip 480p
Size: 400MB
Subtitle: English
Sinopsis:

Larasati (Mikha Tambayong), 16 tahun, gadis manja yang manis itu akhirnya merasakan jatuh cinta. Semula dia hanya terbuai angan dari novel yang dia baca dan film korea yang menumpuk di kamarnya.

Larasati yakin bahwa dia merasakan cinta pada Kakak kelasnya, Rado (Adly Fayruz). Atlit softball sekolah. Namun cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Rado menjadi bagian dari hidup Larasati. Larasati merasa sekolah menjadi tempat yang jauh lebih indah. Rado benar-benar membuat Larasati jadi gadis yang istimewa. Hingga kemudian semua sirna seketika tepat di saat Larasati berniat merayakan hut anniversary 3 bulan jadian mereka. Larasati menemui kenyataan bahwa Rado sedang bersama Nita (Agesh Palmer), pacar Rado yang dulu.

Untuk menghibur hati, Larasati memutuskan untuk pergi ke rumah neneknya di Bandung. Neneknya memiliki perkebunan strawberry dan peternakan kuda yang luas. Di peternakan tersebut ia mengenal Beben (Boy William). Dia membantu nenek mengurus kuda. Jelas Beben menyukai Larasati, namun Larasati tidak pernah membuka hatinya lebih jauh. Larasati tidak ingin disakiti lagi.

Hal ini menyadarkan Larasati bahwa dia harus bangkit. Larasati membuka hatinya untuk menerima pendekatan Beben. Hidup Larasati pun kembali indah. Bersama Beben, Larasati kembali tertawa. Namun Beben, tidak pernah berharap banyak akan hubungan mereka, karena dia hanya perawat kuda dan tidak mampu sekolah lebih tinggi, sedangkan Larasati, anak majikannya. Sikap Beben yang sensitif membuat hubungannya dengan Larasati terluka. 

Larasati memutuskan untuk kembali ke Jakarta Di Jakarta, tiba-tiba Rado menyatakan penyesalannya. Di saat yang sama, Beben menyaksikan apa yang terjadi di antara mereka. Beben pun melangkah pergi dengan hati yang pedih. Ketika Larasati mengetahui kehadiran Beben di Jakarta, Larasati bingung. Siapakah yang akan ia pilih, Rado ataukah Beben?
Watch Trailer

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime