Monday 21 January 2013

X-Men : First Class (2011) 1.4 GB BluRay 1080p

movie X-Men First Class images
Release Date: 3 June 2011
Genre: Action | Adventure | Drama
Cast: James McAvoy, Michael Fassbender and Jennifer Lawrence
Quality: BluRay 1080p
Size: 1.4 GB
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:

Bagi yang akrab dan penyuka superheroes, movie X-Men yang berjudul First Class dapat menjadi referensi pengisi waktu, sambil menunggu rilis movie The Avengers 2 dan Iron Man 3 yang akan keluar di tahun 2013 ini. Seting movie ini tepatnya saat professor X dan Magneto masih mudah dan mereka berteman baik. Dikisahkan mutant saat itu selalu sembunyi dan ketakutan dengan kekuatan yang ada pada diri mereka. Salah satu mutan terkuat, yaitu Shaw berencana untuk menyulut perang nuklir antara negara amerika dengan negara rusia. Karena Shaw percaya bahwa, dengan perang nuklirlah mutasi manusia akan cepat mentransformasikan manusia menjadi mutant. Magneto (Erik Leshneer) dan Professor X (Charles Xavier) merekrut mutant untuk membantu melawan dan menghentikan Shaw.

Watch Trailer

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime