Sunday 14 July 2013

Movie G.I.Joe.Retaliation (2013) DVDrip 500MB

Movie G.I.Joe.Retaliation (2013) DVDrip 500MB
Release Date: 28 March 2013
Genre: Crime | Action | Thriller
Quality: DVDrip
Size: 500MB
Subtitle: Indonesia, English

Sinopsis:
Salah satu adegan yang bisa dikatakan cukup mengejutkan adalah ketika pasukan Joe akhirnya berhasil menyelesaikan misi mereka di Pakistan tapi malah diserang lewat udara oleh pasukan Zartan yang saat itu menyamar menjadi presiden US. Pada saat itu Duke (Channing Tatum) dengan mudahnya tewas terkena bom karena menyelamatkan Flint (D.J Cotrona). Disini ceritanya kelihatan menjadi terlalu dibuat-buat. Karena pada film G.I Joe sebelumnya Duke berhasil selamat dari berbagai macam serangan maupun bom yang bahkan jauh lebih parah. Jadi kelihatan sekali kalau pada sekuel film ini Channing Tatum hanya diberikan sedikit peran dan sepanjang sisa film misi penyelamatan dipimpin oleh Roadblock (Dwayne Johnson).

Diceritakan pula pada kisah selanjutnya Roadblock, Flint dan Ladi Jaye berhasil selamat dan meminta bantuan kepada Jendral Joseph Colton (Bruce Willis) sambil membawa segepok kalung milik seluruh anggota G.I Joe yang tewas ketika serangan di Pakistan. Adegan ini langsung mengingatkan saya pada cuplikan adegan drama Korea, City Hunter. Pada saat itu hanya ada satu tentara yang selamat karena sama-sama dikhianati setelah membela negara mereka. Kemudian tentara tersebut kembali ke negara asalnya sambil membawa kalung identitas teman-temannya yang telah tewas guna menuntut pertanggungjawaban kepada presiden mereka yang pada saat itu bertindak sebagai pimpinan komando.

Lalu kejutan kedua adalah ketika Storm Shadow (Byung-hun Lee) pada akhirnya berbalik mendukung G.I Joe dan mengkhianati Zartan. Secara flashback diceritakan bahwa pembunuh guru Storm Shadow dan Snake Eyes bukanlah Storm Shadow melainkan Zartan yang menyamar. Selama ini timbul salah paham karena di dalam film sebelumnya dikisahkan bahwa Storm Shadow-lah yang telah membunuh guru mereka. Ternyata Storm Shadow hanyalah korban fitnah dari Zartan yang telah membunuh gurunya dan sekaligus menjadikan Storm Shadow tumbuh menjadi seorang assassin yang kejam. Sadar bahwa dirinya selama ini hanya dimanfaatkan oleh Zartan, akhirnya Storm Shadow memilih untuk membantu pasukan G.I Joe dan memberikan seluruh informasi yang ia ketahui tentang rencana Commander Cobra dkk.

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime