Thursday 27 December 2012

Kamen Rider × Kamen Rider Double & Decade: Movie War 2010 1.6 GB

download Kamen Rider Double & Decade: Movie War 2010 image
Info : tukangreview.com
Genre: Tokusatsu, Kamen Rider Movie
Versi Jepang : Kamen Rider × Kamen Rider Double & Decade: Movie Taisen 2010
Quality: 1080p
Size: 1.6 GB
Subtitle: English
Sinopsis:

Film ini terbagi dalam tiga segmen. Segmen pertama adalah segmen Decade yang bertindak sebagai finale penutup serial TVnya. Di sini diceritakan kalau Tsukasa telah menerima takdirnya sebagai penghancur seluruh dunia dan mulai menghabisi para Kamen Rider satu demi satu. Ia bahkan tak mengindahkan permintaan Natsumi dan Yuusuke untuk berhenti. Apa sebenarnya tujuan Tsukasa? Di sisi lain organisasi kriminal Dai Shocker melihat ini sebagai kesempatan untuk bangkit kembali dan berevolusi menjadi Super Shocker

Segmen kedua film ini adalah bagian W yang mengisahkan lebih lanjut apa yang terjadi pada Begins Night. Saya belum menonton serial Kamen Rider W tetap untungnya segmen yang bersifat prolog ini membantu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana kisahnya Shotaro dan Philip bisa bergabung dan bekerja sama menjadi Kamen Rider W? Dan apa yang sebenarnya terjadi dengan ayah Shotaro yang menyimpan rahasia bisa berubah menjadi Kamen Rider Skull?

Bagian ketiga kemudian menggabungkan segmen Decade dan W, mempersatukan kedua Rider ini untuk bahu membahu mengatasi masalah mereka dan menuju klimaks film yang sesungguhnya!

Watch Trailer

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime