Sunday 14 July 2013

Anime Hunter x Hunter (2011) Episode 57 - 88

Anime Hunter x Hunter (2011)
Anime: 32 Episode, mulai dari Ep 57 s.d 88
Size: 2,7 GB
Genre: Action, Adventure
Quality: Bluray 720p
Subtitle: Indonesia, english
Episode: 60-90 MB/Episode

Sinopsis 
Hunter X Hunter (2011) merupakan buah karya dari Yoshihiro Tagashi dalam bentuk serial manga. Hunter X Hunter menceritakan seorang anak laki-laki bernama Gon Freecss yang berusia 12 tahun dalam usahanya untuk menemukan Ging Freecss (ayahnya). Ging merupakan Hunter Profesional (anggota dari suatu golongan elit yang mempunyai segala jenis izin untuk melakukan apapun, kapanpun dan dimanapun dalam suatu misi). Dalam perjalanannya, Gon akan bertemu dengan tiga orang berbeda latar belakang yakni Killua Zaoldyeck, Leorio, dan Kurapika yang menjadi sahabatnya dalam mengarungi dunia hunter x hunter. Hunter adalah orang yang berkeliling dunia melakukan berbagai tugas-tugas berbahaya, mulai dari menangkap para kriminal paling dicari hingga untuk mencari jauh di dalam tanah (yang belum dipetakan) untuk setiap harta yang hilang (harta karun).

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime