Sunday 14 July 2013

Kamen Rider Wizard Series 5,8 GB 720p

Kamen Rider Wizard Series
Episode: 42 Episode, mulai dari Ep 1 s.d 42 (Belum Tamat)
Size: 5,8 GB
Genre: Comedy, Romance, Action, Tokusatsu
Quality: Bluray 720p
Subtitle: Indonesia
Episode: 140 MB/Episode

Sinopsis 
Seperti yang telah kita ketahui, Kamen Rider Wizard terfokus pada sihir dan penggunaan Wizard Ring. Bentuk dasar Wizard adalah Flame Style, yang berubah menggunakan Flame Ring. Selain itu, Wizard memiliki bentuk lain seperti halnya para Kamen Rider seniornya. Yang sudah dikonfirmasikan antara lain Water Style (biru), Hurricane Style (hijau),danLand Style (kuning).

Kamen Rider Wizard nantinya akan melawan musuh yang disebut phantom, iblis yang terlahir dari kecelakaan sebuah upacara kuno saat terjadinya gerhana matahari. Haruto dan Koyomi berhasil selamat dari kecelekaan tersebut, tapi kemudian Haruto mendapatkan peralatan “Wizard” dari seorang penyihir putih misterius. Dengan alat tersebut, dia pun berubah menjadi Kamen Rider Wizard. Dan menjadi takdir Haruto untuk melawan para phantom tersebut. Apa tujuan dari upacara yang dilakukan saat gerhana matahari terjadi? Dan bagaimana masa depan Haruto yang akan bertarung dengan kekuatan Kamen Rider Wizard?

sumber: duniaku.net

0 komentar:

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

blogger

Flag Counter
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Page Rank Check

Copyright © 2012. Jual Movie dan Anime - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Jual Movie Anime